Dari Benci jadi Cinta, Angga Yunanda dan Cinta Laura Jalin Kisah Romantis dalam “Devil on Top”, Tayang Perdana secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 25 Juni 2021

2021-06-25 16:21:40

JAKARTA, Indonesia (25 Juni 2021) - Apa jadinya jika seorang lady boss yang perfeksionis dan seorang pria pintar yang pekerja keras saling jatuh hati? Kisah cinta unik ini hadir dalam “Devil on Top”, sebuah film terbaru produksi MD Pictures yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Jumat, 25 Juni 2021. Film “Devil on Top” merupakan karya talenta lokal tanah air yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara.


 

Sebuah drama romantis dengan sentuhan komedi, “Devil on Top” menceritakan kisah seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai wakil direktur di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing. Sarah dikenal sebagai sosok bos yang sangat mengintimidasi dan ditakuti oleh para bawahannya, termasuk keempat pekerja di Facade yaitu Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox). Para pegawai, termasuk keempat sahabat ini sering kali mengeluh tidak hanya karena sikap Sarah yang tidak kenal ampun, tapi juga permintaannya yang seringkali tidak masuk akal.


 

Untuk menyingkirkan Sarah dari Facade, keempatnya pun mulai mencoba berbagai cara untuk menyabotase Sarah. Sayangnya, rencana ini terancam gagal ketika Angga diharuskan untuk bekerja sama dengan Sarah dalam sebuah proyek besar. Karena keduanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam proyek ini, Sarah mulai menaruh rasa kepada Angga, begitu pula sebaliknya. Kini Angga harus memilih: menyatakan rasa cintanya kepada Sarah, atau justru tetap melanjutkan rencana sebelumnya untuk menyingkirkan Sarah dari Facade. Kubu manakah yang akhirnya Angga pilih?


 

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
Mantan Wakil Bupati Ikut Donor Darah MD
Diwali 2012, Keberuntungan MD Berkat Shania Punjabi
Passport Of Cinta Fitri Star 'Held' By The Immigration In Singapore