Keluar dari Zona Nyaman, Artika Sari Devi Jajal Film Horor

2019-01-01 23:21:55

Setelah berperan dalam film 'Sang Pemberani' pada 2014, Artika Sari Devi kini kembali berkesempatan menampilkan kemampuan beraktingnya di layar lebar. Untuk pertama kalinya, perempuan berusia 39 tahun tersebut menjajal genre horor melalui film berjudul 'Perjanjian dengan Iblis'. 
"Saya habis syuting film. Film ini genrenya di luar kebiasaan saya, film horor," ujar Artika ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (2/12). 
Dengan menerima tawaran itu, Puteri Indonesia 2004 tersebut keluar dari zona nyamannya. Sebab, peran yang ditawarkan untuknya dalam film 'Perjanjian dengan Iblis' cukup menantang. 

"Saya sudah bosan mengambil peran yang karakternya Artika Sari Devi banget. Saya selalu dapat yang karakternya enggak jauh dari saya. Kemarin saya berperan menjadi perempuan yang kuat dan cukup bertolak belakang dengan karakter saya. Itu yang jadi tantangan," tutur istri penyanyi Ibrahim Imran alias Baim tersebut. 
Tak hanya itu, sesungguhnya, perempuan yang berhasil menjadi 15 besar Miss Universe 2005 tersebut tak menyukai film horor. 
"Karena punya suami Mas Baim, yang suka nonton film horor, akhirnya saya menikmati dan menjadi ingin tahu juga perjalanan pembuatannya," ucap Artika. 

Di samping itu, Artika Sari Devi menceritakan pula sebuah kisah lucu yang dialami terkait pengalaman perdananya bermain film horor ini. 
"Kemarin tuh sempat heboh. Anak saya, sudah sangat heboh, di sekolah dia bilang, 'Mama aku main film, lho.' 'Film apa?' 'Janjian sama Iblis. Ya sudahlah, akhirnya cukup populer, ya, di sekolah anak saya. Katanya, mamanya Zoe janjian sama iblis," tandas Artika diselingi tawa. 
Selain Artika Sari Devi, sejumlah selebriti seperti Shandy Aulia dan Alex Abbad turut membintangi 'Perjanjian dengan Iblis'. Film tersebut akan tayang pada 10 Januari 2019 mendatang.

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
Manoj Punjabi Guesses The Film Quiz In '1 Second'
Habibie- Ainun caught on film!
Film Habibie Ainun - The Most Watched Film in 2013