Kisah Cinta Penuh Intrik dari Syifa Hadju dan Rizky Nazar Hadir dalam “Till Death Do Us Part”, Tayang Perdana secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 28 Mei 2021

2021-06-24 11:06:30

JAKARTA, Indonesia (28 Mei 2021) - Kisah cinta seorang artis terkenal, Vanesha (Syifa Hadju) bersama sosok pria sederhana yang bekerja di sebuah majalah ternama, Arya (Rizky Nazar) hadir dalam “Till Death Do Us Part”, sebuah film drama terbaru besutan MD Pictures yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 28 Mei 2021. Film “Till Death Do Us Part” diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara yang sekaligus menjadi penulis naskah ‘Till Death Do Us Part’ bersama Erwin Dhia Falah. 


Mengusung genre drama thriller-romantis dengan sentuhan komedi, “Till Death Do Us Part” diawali dengan situasi menegangkan ketika Vanesha tiba-tiba datang ke ruang kerja Arya dan  menodong pistol ke dirinya. Vanesha ingin membalas dendam lantaran sakit hati karena Arya, pria yang sangat ia cintai tega meninggalkan dirinya tanpa memberi kabar apa pun.

Situasi di ruangan semakin kacau balau, namun tidak ada satu pun karyawan yang berani meninggalkan ruangan tersebut. Mereka memilih untuk menyaksikan perdebatan antara Arya dan Vanesha hingga akhirnya Arya secara perlahan berusaha menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan kisah cinta mereka. Menariknya, Arya mengaku tidak mengenali bahkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha. 

Vanesha terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya yang dimulai dengan menceritakan awal pertemuan mereka ketika Vanesha tengah ingin lompat dari gedung untuk bunuh diri. Namun, Arya datang bak pahlawan untuk menyelamatkan hidup Vanesha. Berkat kejadian itu, keduanya menjalin kisah cinta sehidup semati yang membekas di benak Vanesha. Akankah Arya mengingat kisah cintanya dengan Vanesha? 

 

###

NEWS GALLERY

Gallery
RELATED
News
Mantan Wakil Bupati Ikut Donor Darah MD
Diwali 2012, Keberuntungan MD Berkat Shania Punjabi
Passport Of Cinta Fitri Star 'Held' By The Immigration In Singapore